My Own Path

My Own Path
WELCOME YA

Selasa, 28 Januari 2014

Minta Ampun pada TUHAN

Tak ingin kutumpahkan air mata ini
tak ingin ku tuangkan sedih ini
tak ingin kusembabkan lagi mata indah ini
tak ingin kurasakan jiwa yang berkecamuk seperti ini
Tuhan..
maafkan aku yang selalu mengeluh atas kegalauan ini..
lapangkan jiwaku ya Allah atas apa yang sedang berlaku
besarkan hatiku menjalani hidup yang penuh batu kerikil ini
seimbangkan badanku biar tak terus oleng tujuanku
tuntun aku agar selalu berprasangka baik terhadap-Mu, ya Allah..
segarkan lagi jiwaku yang telah gersang ini ya Rabb
bersihkan hati ini yang telah lama hitam oleh titik-titik debu dosaku
tabahkan dan damaikan fikiran ini menerima apa yang sedang Engkau gariskan untukku; untuk masa depanku..
Maafkan aku,Tuhan..
maafkan aku yang terkadang tak bisa berdamai dengan rencanaMu..
maafkan aku
maafkan aku..


8 komentar:

  1. Ada apa dan kenapa mbak?

    Sll berhusnuzon kepada Allah,karena yg terbaik menurut kita belum tentu yg terbaik dimata Allah..yakinlah rencanaNya adalah yg teradil & terbaik buat qt!

    BalasHapus
  2. aamiin..
    tapi kadang teralu sulit memahaminya mas..
    ya mungkin aku yang terlalu lemah ya :(..
    sudah dicoba untuk menguatkan diri tapi tetap saja belum kering air mata..huhuhu..cengeng sekali ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itulah manusia..yg selalu lemah dlm setiap hal...hidup memang keras dan penuh perjuangan,,bahkan sebelum jadi bayi dan manusia pun perjuangan itu dah dimulai...ribuan (maaf) sperma berjuang saling bersaing menuju sel telur_sperma terkuatlah yg akan jadi pemenang dan kelak jadi manusia..

      Hapus
  3. Apa sih yg kamu tangisi mbak?

    Jangan buang air matamu buat hal yg mungkin g perlu!

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. banyak hal yang buat air mata menetes..keadaan yang tak mendukung..orang-orang di sekitar yang tiada mengerti dan yang paling menggalaukan adalah urusan perkuliahan..hhehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo...dibawa santai aja,,karena g semua orang jalan pikiranx sama dengan kita,,itulah manusia masing2 punya ego!
      Hadapi semua dengan senyuman,,insya Allah pasti akan terasa lebih mudah!

      Hapus