My Own Path

My Own Path
WELCOME YA

Selasa, 28 Januari 2014

Bisikan Qalbu..

Mengingat kedua orang tua nun jauh di sana lebih menenangkan..aku bisa merasakan betapa dahsyatnya kasih sayang mereka dari aku membuka mata di pagi hari hingga terlelap lagi..Dear Ibu, ringankan beban pikiranmu, Bu agar sehat senantiasa ragamu..aku di sini selalu mendoakanmu, Bu seperti dirimu yang senantiasa membentangkan tanganmu dalam doamu dan bisik manis ungkapan batinmu ke hadapan Ilahi dalam setiap sujudmu..aku mencintaimu, Bu lebih dari apapun di dunia ini..And Dear Bapak, semoga bapak selalu sehat ya, pak..aku, anak gadismu selalu baik-baik saja di sini..semoga Allah memberikan limpahan rahmat-Nya dalam setiap tetesan keringatmu dalam mencari nafkah..Ya Allah, lidungi kedua orang tuaku ya Allah..aku sayang mereka..aku merindukan kebersamaan bersama mereka..semoga dalam hitungan bulan aku bisa menyelesaikan study ku sehingga lebih banyak lagi waktuku bersama mereka dan bisa meringankan sedikit beban yang mereka pikul selama ini..aamiin ya Allah..I LOVE MY PARENTS SO MUCH :*

1 komentar:

  1. Aamiin Yaa Rob!!

    Kedua orang tua kita adalah KERAMAT yang paling bertuah buat kita..Ridho keduanyalah yg menjadikan ridhoNya!

    BalasHapus